La Tahzan ...!

?? ????? ???? ????? ???????? ????????? ????? ?? ?? ??? ??? ???? ???? ?? ???? ??? ????? ?? ?????? ???? ??????? ?????? ?? ??? ??? ??? ?? ?????? ??? ??? ?????? ??????



Free Blog Content



Download

eBook

Biografi dan Karomah Syuhada Jihad Bosnia
Mutiara Hikmah
"Dan janganlah kamu bersikap lemah dan janganlah (pula) kamu bersedih hati padahal kamulah orang-orang yang paling tinggi (derajatnya) Jika kamu orang yang beriman." (Q.S : Ali Imran :139)
Buku Tamu

ShoutMix chat widget
Jadwal Shalat
"Dan dirikanlah shalat, tunaikan zakat, dan rukuklah bersama orang-orang yang rukukā€ [Al-Baqarah : 43]
"Dan tidaklah mereka diperintah kecuali agar mereka hanya beribadah/menyembah kepada Allah sahaja, mengikhlaskan keta'atan pada-Nya dalam (menjalankan) agama dengan hanif (lurus), agar mereka mendirikan sholat dan menunaikan zakat,demikian itulah agama yang lurus". (Surat Al-Bayyinah:5)

"Tali-tali (penguat) Islam sungguh akan musnah seikat demi segera berpegang dengan ikatan berikutnya (yang lain). Ikatan yang pertama kali binasa adalah hukum, dan yang terakhir kalinya adalah sholat." (HR. Ahmad, Ibnu Hibban dan Al-Hakim. Dishahihkan oleh Syaikh Al-Albani).
Radio Dakwah
Kamis, Juni 26, 2008
Spanyol Bungkam Rusia 3-0
Jum'at (27 Mei 2008) pukul 02.00 WIB berlangsung pertandingan semifinal partai terakhir antara Tim Matador Spanyol dengan Beruang Merah Rusia. Pertandingan yang berlangsung di stadion Ernst Happel, Wina, Austria ini berjalan dengan sangat menegangkan. Akhir dari pertandingan ini yang akan menentukan Tim mana yang akan bersanding dengan Der Panser Jerman di Final Piala Eropa 2008. Pada awal-awal pertandingan Tim Matador tampil kurang meyakinkan,,,,banyak juga yang meragukan kemenangan tim matador ini,,banyak alasannya diantaranya perihal kostum yang mereka pakai bukan kostum utama yang biasa berwarna merah melainkan memakai kostum kedua yang berwarna kuning. Heran masih aja ada yang percaya hal-hal tabu gitu yah,,,,Tapi anak asuhan dari Luis Aragones ini bisa mematahkan "kutukan" perihal kostum yang mereka kenakan saat berlaga melawan Rusia. Pada awal babak pertama hingga turun minum kedudukan masih imbang 0-0. Namun pada babak kedua pertandingan semakin sengit. Pada babak kedua striker andalan mereka terpaksa harus diistirahatkan karena cedera pada pahanya menjelang babak pertama usai. hmmm,,,,kasian Villa,,,,cepet sembuh yah,,,,^_^. Memasuki menit ke 51, Xavi berhasil membuat Tim Matador lebih percaya diri berkat gol yang berhasil disarangkannya ke gawang Rusia hasil umpan dari Andres Iniesta dari sisi kiri kotak penalti. Kesempatan emas pun sering didapatkan oleh Fernando Torres, namun sayang selalu gagal. Mungkin karena itulah Luis Aragones menggantinya dengan Guiza pada menit ke-69. dan keputusan yang diambil Aragones itu memang tepat. Karena pada menit ke-74 Guiza yang berhasil lolos dari jebakan offside juga sukses melipatgandakan keunggulan Spanyol mejadi 2-0. Spanyol memang sedang pesta gol,,,,,selang 7 menit kemudian giliran Davis Silva yang mencetak gol,,,, Silva berhasil membobol gawang Rusia berkat berkat umpan dari sisi kiri oleh Cesc Fabregas. Hasil itu tetap bertahan hingga peluit panjang dibunyikan yang menansakan usainya pertandingan. Singkat kata, Spanyol berhasil menaklukkan Tim Beruang Merah Rusia dengan skor telak 3-0. Namun skor ini bukan dibuat oleh Penyerang andalan mereka yaitu David Villa dan Fernando Torres, melainkan oleh Xavi, Dani Guiza dan David Silva. Dan Tim "Matador"Spanyol akan menghadap "Der Panser" Jerman pada laga final EURO 2008. Berita buruk untuk kubu Spanyol yang sepertinya tidak dapat memainkan striker andalan mereka David villa pada laga final dikarenakan cedera yang dialaminya.,,,,,final euro bakalan seru banget pastinya,,,,jadi gak sabar nungguin partai final,,,,,^_^
posted by ukhtynez @ 18:53  
0 Comments:
Posting Komentar
<< Home
 
About Me

Name: ukhtynez
Home: Bogor, Jawa barat, Indonesia
About Me: Simple N CaLm ^^
See my complete profile
Previous Post
Archives
Links
Template by

Free Blogger Templates

BLOGGER

Pesan

Support Palestine

Photobucket