La Tahzan ...!

?? ????? ???? ????? ???????? ????????? ????? ?? ?? ??? ??? ???? ???? ?? ???? ??? ????? ?? ?????? ???? ??????? ?????? ?? ??? ??? ??? ?? ?????? ??? ??? ?????? ??????



Free Blog Content



Download

eBook

Biografi dan Karomah Syuhada Jihad Bosnia
Mutiara Hikmah
"Dan janganlah kamu bersikap lemah dan janganlah (pula) kamu bersedih hati padahal kamulah orang-orang yang paling tinggi (derajatnya) Jika kamu orang yang beriman." (Q.S : Ali Imran :139)
Buku Tamu

ShoutMix chat widget
Jadwal Shalat
"Dan dirikanlah shalat, tunaikan zakat, dan rukuklah bersama orang-orang yang rukukā€ [Al-Baqarah : 43]
"Dan tidaklah mereka diperintah kecuali agar mereka hanya beribadah/menyembah kepada Allah sahaja, mengikhlaskan keta'atan pada-Nya dalam (menjalankan) agama dengan hanif (lurus), agar mereka mendirikan sholat dan menunaikan zakat,demikian itulah agama yang lurus". (Surat Al-Bayyinah:5)

"Tali-tali (penguat) Islam sungguh akan musnah seikat demi segera berpegang dengan ikatan berikutnya (yang lain). Ikatan yang pertama kali binasa adalah hukum, dan yang terakhir kalinya adalah sholat." (HR. Ahmad, Ibnu Hibban dan Al-Hakim. Dishahihkan oleh Syaikh Al-Albani).
Radio Dakwah
Kamis, Juni 26, 2008
Kenapa Masih Susah Yah,,,???
Banyak banget artikel di blog ini yang sengaja saya CoPas dari artikel lain yang saya harapkan dapat memotivasi saya untuk menjadi pribadi yang lebih baik. Terutama artikel yang menyajikan bagaimana seharusnya seorang akhwat bersikap. Seperti perintah yang mengharuskan kita untuk segera meninggalkan musik. Tapi, kenapa sampai sekarang masih berat banget yah buat ninggalin musik. Malah rasanya gak bisa melewati satu hari tanpa mendengarkan musik. Musik ibarat makan yang menjadi kebutuhan pokok dan serasa akan mati tanpa mendengarkan musik. Apalagi lagu-lagu dari boys band favorit saya "backstreet boys". hmmmm,,,,,,,hampir setiap hari musik boys band itu pasti selalu saya dengarkan. Terus mau sampai kapan yah bisa membulatkan keinginan untuk segera meninggalkan musik,,,???? Bicara memang gak semudah mempraktekkannya dalam kehidupan nyata. Malah kadang saya berpikir " kenapa juga Allah mengharamkan musik???" bukannya mendengarkan musik juga banyak hal positifnya. Contohnya seperti alunan musik klasik yang sudah teruji dapat meningkatkan kecerdasan. Kenapa juga musik dilarang dalam Islam ? sebegitu ketatnyakah peraturan Islam itu,,,,Kalau ingat saat saya seringkali berpikiran seperti itu aduh,,,harus banyak-banyak beristighfar Astagfirullahaladzim,,,,,kenapa juga harus bersu'udzon terhadap Allah,,,,???? Duh,,kenapa jadi harus menyalahkan Allah yah,,, Bukannya Allahlah yang maha mengetahui sedangkan kita umatnya tidak mengetahui sedikitpun tanpa petunjuk dariNya. Lalu,,,,,sampai kapan yah saya bisa segera meninggalkan musik,,,,???? Selama ini hanya ucapan dari mulut saja yang seringkali keluar tanpa ada prakteknya,,,,,bantu doa yah,,,,,,supaya bisa segera meninggalkan musik,,,,,,
posted by ukhtynez @ 09:04  
0 Comments:
Posting Komentar
<< Home
 
About Me

Name: ukhtynez
Home: Bogor, Jawa barat, Indonesia
About Me: Simple N CaLm ^^
See my complete profile
Previous Post
Archives
Links
Template by

Free Blogger Templates

BLOGGER

Pesan

Support Palestine

Photobucket