La Tahzan ...!

?? ????? ???? ????? ???????? ????????? ????? ?? ?? ??? ??? ???? ???? ?? ???? ??? ????? ?? ?????? ???? ??????? ?????? ?? ??? ??? ??? ?? ?????? ??? ??? ?????? ??????



Free Blog Content



Download

eBook

Biografi dan Karomah Syuhada Jihad Bosnia
Mutiara Hikmah
"Dan janganlah kamu bersikap lemah dan janganlah (pula) kamu bersedih hati padahal kamulah orang-orang yang paling tinggi (derajatnya) Jika kamu orang yang beriman." (Q.S : Ali Imran :139)
Buku Tamu

ShoutMix chat widget
Jadwal Shalat
"Dan dirikanlah shalat, tunaikan zakat, dan rukuklah bersama orang-orang yang rukukā€ [Al-Baqarah : 43]
"Dan tidaklah mereka diperintah kecuali agar mereka hanya beribadah/menyembah kepada Allah sahaja, mengikhlaskan keta'atan pada-Nya dalam (menjalankan) agama dengan hanif (lurus), agar mereka mendirikan sholat dan menunaikan zakat,demikian itulah agama yang lurus". (Surat Al-Bayyinah:5)

"Tali-tali (penguat) Islam sungguh akan musnah seikat demi segera berpegang dengan ikatan berikutnya (yang lain). Ikatan yang pertama kali binasa adalah hukum, dan yang terakhir kalinya adalah sholat." (HR. Ahmad, Ibnu Hibban dan Al-Hakim. Dishahihkan oleh Syaikh Al-Albani).
Radio Dakwah
Selasa, Juni 24, 2008
Kuatkan kami Ya Rabb,,,
Waktu semakin bergulir,,,tanpa terasa ini sudah seminggu,,,tapi belum juga ada perubahan sedikitpun darinya,,,.Ya Allah,,,sampai kapan ia harus merasakan sakitnya itu,,,haruskah ia yang mengalami itu semua,,? Aku sudah tidak sanggup melihat kondisinya yang seperti itu,,aku bisa merasakan sakit yang ia rasakannya. ya Allah ingin sekali aku memohon kepadaMu agar Kau menghentikan rasa sakit yang ada padanya,,,namun aku takut kalau permohonanku ini dapat membuat aku bersuudzon kepada semua takdirMu,,, Ya Rabb baru saja Kau mengambil orang yang kami sayangi,,,belum seminggu Engkau mengambilnya,,,sekarang Kau berikan kembali cobaan itu kepada kami. Kau berikan kembali cerita yang sama kepada orang yang juga kami sayangi,,,Aku sangat bersyukur saat Kau tidak membiarkan almarhum kakekku mengalami rasa sakit yang terlalu lama,,,Namun,,,,kini Kau berikan itu kepada orang yang berbeda,,,,namun orang yang kami sayangi juga,,,, Belum lepas suasana berduka menghampiri kami,,,kini suasana itu kembali hadir,,,belum kering hati menangis,,,kini kami kembali mengalami itu semua dalam waktu yang sangat berdekatan,,,Ya Allah apa ini memang yang harus kami hadapi,,,Kuatkanlah kami dalam menghadapi cobaanMu yang beruntun ini,,,sungguh kami sangat rapuh tanpaMu,,,,karena itu kuatkanlah kami Ya rabb,,, Bantulah kami dalam mengambil hikmah dari semua peristiwa yang telah terjadi pada kami,,,
posted by ukhtynez @ 18:28  
1 Comments:
  • At 12 Agustus 2009 pukul 00.46, Anonymous Anonim said…

    darimana kalian bisa memahami hidup kalau tidak dari kenyataan yang pernah di lewati dan darimana anda bisa menyimpulkan hidup kalau tidak dari keputusan anda sendiri. maka putuskanlah sebelum di jawab oleh kenyataan yang belum pernah anda rasakan. apa sih hidup itu? hidup adalah sehabis malam pasti siang dan sehabis siang maka berganti malam. pendek kata jika matahari sudah lelah memberikan sinarnya maka akan di ganti rembulan, begitu juga jika rembulan sudah terbenam maka tugasnya menyinari bumi akan di ganti oleh matahari. semua orang tidak tahu arti hidup sebelum ia mengetahui kapan matahari lelah terbit dari timur. Allohu a'lam.

     
Posting Komentar
<< Home
 
About Me

Name: ukhtynez
Home: Bogor, Jawa barat, Indonesia
About Me: Simple N CaLm ^^
See my complete profile
Previous Post
Archives
Links
Template by

Free Blogger Templates

BLOGGER

Pesan

Support Palestine

Photobucket