La Tahzan ...!

?? ????? ???? ????? ???????? ????????? ????? ?? ?? ??? ??? ???? ???? ?? ???? ??? ????? ?? ?????? ???? ??????? ?????? ?? ??? ??? ??? ?? ?????? ??? ??? ?????? ??????



Free Blog Content



Download

eBook

Biografi dan Karomah Syuhada Jihad Bosnia
Mutiara Hikmah
"Dan janganlah kamu bersikap lemah dan janganlah (pula) kamu bersedih hati padahal kamulah orang-orang yang paling tinggi (derajatnya) Jika kamu orang yang beriman." (Q.S : Ali Imran :139)
Buku Tamu

ShoutMix chat widget
Jadwal Shalat
"Dan dirikanlah shalat, tunaikan zakat, dan rukuklah bersama orang-orang yang rukuk” [Al-Baqarah : 43]
"Dan tidaklah mereka diperintah kecuali agar mereka hanya beribadah/menyembah kepada Allah sahaja, mengikhlaskan keta'atan pada-Nya dalam (menjalankan) agama dengan hanif (lurus), agar mereka mendirikan sholat dan menunaikan zakat,demikian itulah agama yang lurus". (Surat Al-Bayyinah:5)

"Tali-tali (penguat) Islam sungguh akan musnah seikat demi segera berpegang dengan ikatan berikutnya (yang lain). Ikatan yang pertama kali binasa adalah hukum, dan yang terakhir kalinya adalah sholat." (HR. Ahmad, Ibnu Hibban dan Al-Hakim. Dishahihkan oleh Syaikh Al-Albani).
Radio Dakwah
Kamis, Juni 26, 2008
Masih Mau Pakai Parfum,,???
Bukan hanya musik aja rasanya yang susah buat di tinggalkan dari kehidupan saya. Adalagi namanya "Parfum" yah,,ini dia nih yang susah banget buat ditinggalin. Mungkin karena sudah kebiasaan memakai parfum jadi terasa ada yang beda aja kalo gak memakai parfum. Apalagi saya sudah punya jenis parfum yang selalu saya pakai. Jadi kalo gak mencium wangi parfum yang biasa saya pakai itu, serasa ada yang kurang,,,, Dulu sering banget kepikiran di dalam parfum itu kan terdapat alkohol, lalu bagaimana misalnya kita menyemprotkan parfum tersebut ke pakaian yang kita kenakan dan pakaian tersebut juga dikenakan saat kita shalat,,,,???? Apa shalat kita sah,,,,??? Kenapa pikiran itu sering terlintas di pikiran saya tapi gak pernah terbersit buat ninggalin hal itu,,??? Ada aja alasan-alasan dari diri saya sendiri yang menolak untuk tidak memakai parfum. Padahal saya sendiri sudah tahu kalau memakai parfum itu tidak boleh,,,, Dan Rasulullah pun pernah bersabda “Siapa saja perempuan yang memakai minyak wangi, kemudian ia keluar lalu ia melewati suatu kaum (orang banyak) supaya mereka mendapati (mencium )baunya , maka dia itu adalah perempuan zina /tuna susila”(Hadits ini hasan shahih diriwayatkan Imam Ahmad(4/414),Abu Dawud(4173),Tirmidzi(2786),An-Nasa’i(8/153)). Kalau baca Sabda Rasul tersebut rasanya langsung sadar,,,,tapi, beberapa seling waktu kemudian langsung lupa lagi. Ternyata bukan hanya meninggalkan musik aja yah yang susah tapi meninggalkan kebiasaan-kebiasaan lama memakai parfum juga susah,,,,,, SEMANGAT !!!!!! harus yakin bisa ya nez,,,,,^_^
posted by ukhtynez @ 09:25  
0 Comments:
Posting Komentar
<< Home
 
About Me

Name: ukhtynez
Home: Bogor, Jawa barat, Indonesia
About Me: Simple N CaLm ^^
See my complete profile
Previous Post
Archives
Links
Template by

Free Blogger Templates

BLOGGER

Pesan

Support Palestine

Photobucket