La Tahzan ...!

?? ????? ???? ????? ???????? ????????? ????? ?? ?? ??? ??? ???? ???? ?? ???? ??? ????? ?? ?????? ???? ??????? ?????? ?? ??? ??? ??? ?? ?????? ??? ??? ?????? ??????



Free Blog Content



Download

eBook

Biografi dan Karomah Syuhada Jihad Bosnia
Mutiara Hikmah
"Dan janganlah kamu bersikap lemah dan janganlah (pula) kamu bersedih hati padahal kamulah orang-orang yang paling tinggi (derajatnya) Jika kamu orang yang beriman." (Q.S : Ali Imran :139)
Buku Tamu

ShoutMix chat widget
Jadwal Shalat
"Dan dirikanlah shalat, tunaikan zakat, dan rukuklah bersama orang-orang yang rukukā€ [Al-Baqarah : 43]
"Dan tidaklah mereka diperintah kecuali agar mereka hanya beribadah/menyembah kepada Allah sahaja, mengikhlaskan keta'atan pada-Nya dalam (menjalankan) agama dengan hanif (lurus), agar mereka mendirikan sholat dan menunaikan zakat,demikian itulah agama yang lurus". (Surat Al-Bayyinah:5)

"Tali-tali (penguat) Islam sungguh akan musnah seikat demi segera berpegang dengan ikatan berikutnya (yang lain). Ikatan yang pertama kali binasa adalah hukum, dan yang terakhir kalinya adalah sholat." (HR. Ahmad, Ibnu Hibban dan Al-Hakim. Dishahihkan oleh Syaikh Al-Albani).
Radio Dakwah
Minggu, Juni 29, 2008
10 Pemain Terbaik versi UEFA
VIENNA, MINGGU - Federasi sepak bola Eropa atau UEFA mengeluarkan daftar sepuluh pemain terbaik yang berlaga di Piala Eropa 2008. Spanyol mendominasi daftar pemain tersebut dengan empat pemainnya. Sebaliknya, tidak ada satu pun wakil dari juara dunia Italia dan runner-up dunia Prancis.

Selain Spanyol, ada dua pemain Jerman, serta satu pemain masing-masing dari Turki, Kroasia, Rusia, dan Belanda yang melengkapi daftar itu. Pemain tengah mendominasi pemain terbaik Eropa tersebut dan dua gelandang Jerman menguasai grup ini. Nama Lukas Podolski tidak masuk dalam daftar tersebut dan tenggelam oleh Michael Ballack dan Bastian Schweinsteiger.

Sementara itu, untuk posisi penyerang, UEFA menempatkan David Villa sebagai yang terbaik, adapun Andrei Arshavin menjadi striker kedua.

Berikut daftar pemain terbaik versi UEFA: Kiper: Iker Casillas (Spanyol) Belakang: Carles Puyol (Spanyol) Tengah: Hamit Altintop (Turki), Marcos Senna (Spanyol), Wesley Sneijder (Belanda), Luka Modric (Kroasia), Michael Ballack dan Bastian Schweinsteiger (Jerman) Depan: Andrei Arshavin (Rusia), David Villa (Spanyol)

posted by ukhtynez @ 23:11  
0 Comments:
Posting Komentar
<< Home
 
About Me

Name: ukhtynez
Home: Bogor, Jawa barat, Indonesia
About Me: Simple N CaLm ^^
See my complete profile
Previous Post
Archives
Links
Template by

Free Blogger Templates

BLOGGER

Pesan

Support Palestine

Photobucket