La Tahzan ...!

?? ????? ???? ????? ???????? ????????? ????? ?? ?? ??? ??? ???? ???? ?? ???? ??? ????? ?? ?????? ???? ??????? ?????? ?? ??? ??? ??? ?? ?????? ??? ??? ?????? ??????



Free Blog Content



Download

eBook

Biografi dan Karomah Syuhada Jihad Bosnia
Mutiara Hikmah
"Dan janganlah kamu bersikap lemah dan janganlah (pula) kamu bersedih hati padahal kamulah orang-orang yang paling tinggi (derajatnya) Jika kamu orang yang beriman." (Q.S : Ali Imran :139)
Buku Tamu

ShoutMix chat widget
Jadwal Shalat
"Dan dirikanlah shalat, tunaikan zakat, dan rukuklah bersama orang-orang yang rukukā€ [Al-Baqarah : 43]
"Dan tidaklah mereka diperintah kecuali agar mereka hanya beribadah/menyembah kepada Allah sahaja, mengikhlaskan keta'atan pada-Nya dalam (menjalankan) agama dengan hanif (lurus), agar mereka mendirikan sholat dan menunaikan zakat,demikian itulah agama yang lurus". (Surat Al-Bayyinah:5)

"Tali-tali (penguat) Islam sungguh akan musnah seikat demi segera berpegang dengan ikatan berikutnya (yang lain). Ikatan yang pertama kali binasa adalah hukum, dan yang terakhir kalinya adalah sholat." (HR. Ahmad, Ibnu Hibban dan Al-Hakim. Dishahihkan oleh Syaikh Al-Albani).
Radio Dakwah
Minggu, Juni 29, 2008
Matador kalahkan Panser
Laga Final EURO 2008 yang berlangsung di st. Ernst Happel Austria ini, berlangsung sangat menegangkan. Berita tentang absennya Ballack yang telah menyebar sebelum pertandingan dimulai ternyata salah. Kapten Tim Panser ini tetap dimainkan walaupun dengan kondisi yang tidak stabil. Sedangkan dari kubu Matador, striker andalan mereka David Villa tetap tidak dimainkan karena cedera, dan posisinya digantikan oleh Cesc Fabregas. Dan pada pertandingan ini Aragones menggunakan satu striker yaitu Fernando Torres, dan menggunakan formasi bermain 4-2-3-1 atau 4-5-1. Sejak awal kick off, kedua tim tampil menyerang, namun tetap saja permainan Sepakbola Spanyol yang terkenal dengan keindahannya itu yang memimpin ball position. Gol yang membawa kemenangan Spanyol itu ditoreh oleh striker mereka "El NiNo" Fernando Torres pada menit ke-32 yang memanfaatkan umpan terobosan Xavi Hernandez. Gol itu berawal dari kerja sama Marcos Senna, Xavi dan Torres. Senna yang tampil bagus sepanjang pertandingan melakukan penetrasi dari lini tengah, lalu memberikan umpan kepada Xavi yang tak menunggu lama untuk mengirim bola ke dalam kotak penalti. Spanyol memang pantas untuk menjadi juara, Tim matador ini mencetak gol terbanyak selama Piala Eropa dengan sebanyak 17 gol. Selain itu, Spanyol juga belum pernah terkalahkan dari awal babak penyisihan grup, masih ada lagi torehan sejarah yang dicatat Tim Matador ini pada Piala Eropa 2008. Iker Cassillas juga menjadi kapten yang sekaligus sebagai Penjaga gawang pertama yang berhasil membawa kemenangan Tingkat Internasional bagi Spanyol. Dan pada EURO 2008 ini selain sebagai juaranya, Spanyol pun mendapat striker Spanyol "David Villa" pun berhasil menjadi Top Skor dengan 4 gol. Kemenangan yang diperoleh Spanyol tentunya tidak lepas dari Pelatih mereka Luis Aragones. Pelatih yang satu ini terbilang sangat kontroversi sejak awal Ia menetapkan susunan pemain yang akan diikutsertakan pada ajang EURO 2008. Keputusannya untuk tidak memasukkan icon pesepakbolaan Spanyol "Raul Gonzalez" sangat menuai kritik pedas dan tajam. Namun ia tidak pernah menghiraukan tanggapan-tanggapan tersebut. Alhasil keputusan yang ia ambil memang telah ia buktikan dengan sebuah pencapaian manis yang akan dikenang sepanjang masa, dan tentunya para pengkritik Aragonez ini harus dapat menarik kembali ucapannya. Karena Aragones telah berhasil membawa Spanyol mengulang masa kejayaannya memboyong trophy Piala Eropa tahun 2008 seperti yang pernah terjadi 44 tahun silam, tepatnya tahun 1964. Namun sepertinya inilah masa terakhir dari Luis Aragonez melatih Tim Matador, Karena terdengar kabar bahwa Aragonez telah menyetujui kontrak barunya dengan salah satu klub di Turki. Dan nama Vicente Del Bosque lah yang disebut-sebut akan menggantikan posisi Aragonez. Vicente Del Bosque merupakan mantan pelatih Klub raksasa Sepakbola di Spanyol "Los Galacticos" Real Madrid. Semoga saja dengan asuhan Vicente, Matador tetap memperoleh masa kejayaannya,,,,,,,VIVA QUE ESPANOLA !!!!!!! ^_^
posted by ukhtynez @ 18:44  
0 Comments:
Posting Komentar
<< Home
 
About Me

Name: ukhtynez
Home: Bogor, Jawa barat, Indonesia
About Me: Simple N CaLm ^^
See my complete profile
Previous Post
Archives
Links
Template by

Free Blogger Templates

BLOGGER

Pesan

Support Palestine

Photobucket